Jasa Pasang Canopy, Tenda Membrane, Awning, dan Polycarbonate di Kep. Bangka Belitung

Jika Anda sampai di halaman ini, Anda mungkin berasal dari Kep. Bangka Belitung dan sedang mencari Jasa Pasang Canopy di Kep. Bangka Belitung, Tenda Membrane di Kep. Bangka Belitung, Kanopi Kain di Kep. Bangka Belitung, Canopy Awning di Kep. Bangka Belitung, Canopy Awning Gulung di Kep. Bangka Belitung, atau Canopy Polycarbonate di Kep. Bangka Belitung. Untuk pemesanan, silahkan hubungi 081212887801.

Mohon maaf sebelumnya, sejujurnya kami tidak berdomisili di Kep. Bangka Belitung namun kami menyediakan jasa untuk Anda yang berdomisili di Kep. Bangka Belitung khususnya Jasa Pasang Canopy, Tenda Membrane, Kanopi Kain, Awning, dan Canopy Polycarbonate.

Mengingat website yang dapat menjangkau siapapun di seluruh dunia, maka mohon jangan heran jika kami pun bisa menjangkau Anda yang berasal dari Kep. Bangka Belitung. Oleh karena itu, jika Anda sedang membutuhkan Jasa Pasang Canopy, Tenda Membrane, Kanopi Kain, Awning, dan Canopy Polycarbonate; kami siap membantu Anda. Kami melayani pemasangan se-Indonesia. Untuk pemesanan, silahkan hubungi 081212887801.

Canopy Kain / Kanopi Kain

Canopy Kain sudah lazim digunakan baik di rumah, perkantoran, maupun di pusat-pusat tempat belanja di Kep. Bangka Belitung. Pada dasarnya, Canopy Kain merupakan media pelindung terhadap panasnya sinar matahari maupun air hujan. Namun selain itu, bisa pula dijadikan sebagai hiasan atau menambah kesan mewah di bangunan yang Anda tempati.

Adapun bahan-bahan yang sering kami gunakan adalah Kain Sunbrella, Dickson, Recasson, Amarindo, Tarpaulin, dan masih banyak model bahan dan model warna yang anda inginkan. Kami siap melayani Anda semaksimal mungkin.

Harga Canopy Kain per meter persegi kami tawarkan dengan harga Rp 650.000 sudah termasuk biaya pemasangan. Kami rancang dengan desain yang anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi 081212887801.

Canopy Kain

Canopy Kain

Pemasangan Canopy Kain

Pemasangan Canopy Kain
Canopy Kain
canopy-kain

Canopy Awning Gulung

Canopy Awning Gulung dapat memperindah rumah anda dengan berbagai corak dan warna yang sangat indah serua menarik di lihat, serta memiliki daya tahan lebih kokoh terhadap angin dan cuaca buruk.

Cara menggunakan Awning Gulung sangat praktis. Anda dapat menggulungnya dengan sangat mudah karna Awning Gulung memakai Stik Pemutar, atau kalo ingin benar-benar praktis kami bisa pasang alat motor penggerak dengan memakai Remote Control untuk menggunakan nya. Untuk Harga Awning Gulung tergantung besar kecil ukurannya, karena Awning Gulung kami jual dengan hitungan per unit tergantung ukuran lebar dan panjang ke depannya.

Canopy Awning Gulung dapat ditarik dengan praktis, bisa dibuka dan ditutup sesuai dengan keinginan Anda. Adapun bahan material yang digunakan adalah rangka Alumunium Galvanis yang di jamin tahan karat dan menggunakan kain import yang berkualitas tinggi serta terkesan mewah. Kami akan membantu Anda semaksimal mungkin dalam merancang dan mendesain rumah anda.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi 081212887801.

Canopy Awning Gulung

 

Canopy Awning Gulung

Canopy Awning Gulung
Canopy Awning Gulung

Canopy Awning Gulung
Canopy Awning Gulung

Canopy Tenda Membrane

Canopy Tenda Membrane memiliki nilai desain yang elegan dan unik sehingga dapat menghasilkan ikon dan fitur bagi pemilik rumah, perkantoran, pertokoan, ataupun di tempat usaha-usaha Anda di Kep. Bangka Belitung.

Canopy Tenda Membrane ini memiliki kemampuan memantulkan sinar cahaya matahari dan sedikit menyerap cahaya. Canopy Membrane mempunyai keunggulan dari bahan nya yang sangat kuat tidak mudah sobek dan didukung dengan konstruksi yang kokoh sehingga tampilannya terlihat elegan.

Untuk Canopy Tenda Membrane kami mempunyai perhitungan dalam menentukan harga tergantung dengan merek bahannya. Bahan kain membrane saat ini masih di import dari negara lain yang menyebabkan harga tenda membrane lebih tinggi di banding harga Canopy Kain.

Kami tawarkan untuk harga Tenda Membrane bervariatif mulai dari Rp 925.000,- sampai dengan harga Rp 1.450.000,- per meter persegi semua itu tergantung rangka dan desain yang digunakan. Kami akan menggunakan bahan yang sesuai dengan keinginan anda sebaik dan seindah mungkin.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi 081212887801.
Tenda Membrane

Tenda Membrane

Tenda Membrane

Tenda Membrane

Tenda Membrane

Canopy Polycarbonate

Atap kanopi polycarbonate merupakan produk bahan yang berasal dari bahan plastik yang akan memeberikan perlindungan dari panasnya sinar matahari yang berbahaya dan tetesan hujan yang sangat dingin. Canopy polycarbonate adalah salah satu yang paling tepat dan cara sempurna untuk menambakan dan keindahan di bagian luar bangunan.

Polycarbonate tidak menghalangi dunia luar, tetapi dia akan memberikan keindahan bangunan dan mengurangi panas. Canopy polycarbonate tersedia berbagai warna. Walaupun tampaknya polycarbonate warna grey masih pilihan yang terpopuler di saat ini, sebuah atap canopy polycarbonate grey dapat menambakan sentuhan intividualitas dan gaya untuk, rumah, kantor, atau ruko di Kep. Bangka Belitung.

Mungkin masih banyak orang yang belum tau tentang bahan ini. Polycarbonate yang sering disebut juga eningeering plastic, merupakan hasil sintesa minyak bumi dan gas. Sebenarnya material ini sudah ditemukan di AS dan Jerman sejak tahun 1956, tetapi baru masuk ke Indonesia sekitar pertengahan 1980-an.

Kami tawarkan harga kanopi polycarbonate minimalis, harga atap kanopi polycarbonate twinlite, harga kanopi polycarbonate solarlite, Harga kanopi terbaruyang kami sajikan ini bisa anda jadikan untuk revarasi sebelum memutuskan untuk beli / memesan kanopi yang ingin gunakan untuk dekorasi rumah anda.
Canopy PolycarbonateCanopy PolycarbonateCanopy PolycarbonateCanopy PolycarbonateCanopy Polycarbonate

Daftar harga kanopi polycarbonate per meter persegi

Daftar harga Kanopi Atap Polycarbonate merek solsrlite 5mm rumah minimalis

  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk solarlite 5mm Rp. 450.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk solarlite 5mm Rp. 550.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk solarlite 5mm Rp. 650.000,-

Daftar harga kanopi Atap polycarbonate merk twinlite 5mm rumah minimalis

  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 5mm Rp. 550.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 5mm Rp. 650.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 5mm Rp. 750.000,-

Daftar harga kanopi atap polycarbonate merk solarlite 10mm rumah minimalis

  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm (tebal 1,6)mm atap fiber merk solarlite 10mm Rp. 550.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm (tebal 1,6)mm atap fiber merk solarlite 10mm Rp. 650.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm (tebal 1,6)mm atap fiber merk solarlite 10mm Rp. 750.000,-

Daftar harga kanopi Atap polycarbonate merk twinlite 10mm rumah minimalis

  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 10mm Rp. 650.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 10mm Rp. 750.000,-
  • Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 10mm Rp. 850.000,-

Anda tertarik untuk bekerjasama dengan Alfa Canopy? Bagi Anda yang tinggal di daerah Bogor dan sekitarnya, silahkan kunjungi tempat lokakarya kami di

Workshop 1 : Perumahan RANCAMAYA Ciawi Bogor
Workshop 2 : Jl Raya Cibatu Cisaat (depan Klinik Pak OTOH)

Atau silahkan hubungi 081212887801.

Sementara untuk Anda yang tinggal di Kep. Bangka Belitung, website resmi AlfaCanopy.com sudah memenuhi kebutuhan akan informasi seputar produk dan cara pemesanan. Jadi, Anda tak perlu repot-repot pergi ke Bogor untuk memesan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *