Harga Pasang Kanopi Alderon

Ingin Pasang Kanopi? Ketahui Dulu Harga Pasang Kanopi Alderon

Tentunya setiap orang ingin memiliki rumah dengan desain yang bagus, maka dari itu, banyak yang memilih untuk memasang kanopi di rumahnya, salah satu kanopi yang biasanya dipasang adalah kanopi Alderon yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Lalu bagaimana dengan harga pasang kanopi Alderon yang perlu Anda keluarkan?

Jasa pasang kanopi

Sebelum melangkah lebih jauh terkait pemasangan kanopi ini, Anda juga perlu tahu hal-hal terkait kanopi Alderon, ternyata kanopi Alderon adalah sebuah kanopi berbahan uPVC (unplasticized polyvinyl chloride), yang merupakan varian dari PVC dengan karakteristik material yang lebih kokoh. Sehingga kanopi ini dapat digunakan dalam  kurun waktu yang sangat lama, bahkan bisa mencapai 10-15 tahun.

Jika Anda ingin membangun kanopi menggunakan atap Alderon, ada dua pilihan jenis atap yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah,

1. RS Single Wall Corrugated

Jenis atap Alderon ini memiliki bentuk yang tipis sehingga bobotnya cukup ringan, tersedia juga dalam dua opsi ketebalan yakni 1,20 mm dan 1,45 mm. Selain itu, dengan harga RS Single Wall Corrugated yang cukup terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan kanopi yang bisa melindungi dari radiasi sinar UV (ultra violet) dan memiliki ketahanan yang cukup tinggi.

2. Twinwall Corrugated

Jenis atap lainnya adalah Twinwall Corrugated yang bentuknya cukup tebal hingga mencapai 10 mm, jadi tidak heran kalau harga atap jenis ini lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis RS Single Wall Corrugated, selain itu, tingkat ketahanan atap jenis ini juga lebih kuat.

Harga pasang kanopi Alderon

Bagaimana dengan harga untuk pasang kanopi Alderon? Pada dasarnya, untuk harga pasang kanopi ini tidak jauh berbeda dengan pasang kanopi seperti biasanya. Namun, perlu diketahui bahwa penggunaan atap Alderon ini menawarkan harga yang tidak sedikit, belum lagi untuk harga pemasangannya juga disesuaikan dengan desain dan juga material frame dari kanopi Alderon yang Anda inginkan.

Selain itu, pemasangan kanopi Alderon ini juga perlu dilakukan oleh tenaga terampil yang sudah ahli, agar hasil dari pemasangan kanopi ini sesuai  dengan keinginan Anda dan tidak juga mengecewakan. Jadi memang, untuk pasang kanopi Alderon ini memerlukan biaya yang tidak sedikit karena kualitas, ketahanan, dan juga desainnya yang terlihat sangat cantik.

Dengan menggunakan Alfa Canopy, Anda bisa mendapatkan harga pasang kanopi yang bersaing dan bisa ditawar, sehingga Anda bisa lebih menghemat uang. Selain itu, Alfa Canopy juga melayani jasa pemasangan serta pembuatan tenda berbagai jenis, seperti awning gulung, canopy lipat, canopy kain, tenda membrane, polycarbonate dan kanopi lainnya.

Itulah penjelasan terkait kanopi Alderon, termasuk jenisnya, kualitasnya dan juga harga untuk pemasangan kanopi Alderon tersebut. Semoga bermanfaat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *