Harga Kanopi Membran

Catat, 3 Faktor Penentu Harga Kanopi Membran

Tenda membrane biasanya disebut juga istilah tenda layang atau kelelawar. Kanopi bukan hanya digunakan untuk pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun sering digunakan untuk menambah nilai estetika dari bangunan. Nah, untuk yang sedang mencari informasi mengenai harga kanopi membran per meter dan apa saja variasi yang cocok maka ini adalah artikel yang cocok untuk Anda pilih.

Pasalnya, untuk bisa mendapatkan harga kanopi membran yang sesuai dengan budget, dibutuhkan beberapa faktor yang menentukannya. Berikut ini adalah beberapa faktor yang menentukan dan menjadi pertimbangan Anda saat membeli tenda membran yang berkualitas diantaranya adalah:

Jenis Bahan

Ada banyak sekali jenis bahan digunakan untuk membuat kanopi. Salah satu bahan yang sangat sering digunakan pada jenis kanopi membran adalah kain serge ferrari dan agtex. Namun untuk merk kain yang digunakan memang sangat beragam mulai dari buatan dari lokal hingga import juga tersedia. Harga dari masing – masing merk dengan jenis kain tersebut tentu saja berbeda – beda disesuaikan dengan kualitas dan merk dan jenis dari bahan yang dipilih.

Nah, biasanya jenis bahan yang berasal dari impor akan jauh lebih banyak disukai jika digunakan untuk membuat tenda membrane. Alasannya karena bahan dari luar negeri memiliki kualitas dan tekstur yang jauh lebih bagus bahannya. Tentu saja ini juga mempengaruhi harga jualnya yang menjadi sangat mahal jika dibandingkan dari lokal.

Desain Kanopi

Selain jenis bahan yang digunakan memang sangat mempengaruhi harga kanopi membran. Desain dari kanopi sendiri juga sebenarnya sangat mempengaruhi harga jual dari kanopi. Murah dan mahalnya harga kanopi sangat dipengaruhi dengan desain. Harga kanopi yang mahal sangat dipengaruhi dengan keunggulan dari desain dan modelnya. Biasanya ada beberapa pelanggan yang memesan kanopi membran dengan desain tertentu yang ditentukan dengan keinginan, kebutuhan hingga tema dari bangunan.

Perlu dipahami, jenis kanopi yang bagus adalah kanopi yang bisa menahan laju angin hingga kisaran 150km/jam. Dengan demikian, maka tidak akan mudah goyah dan jatuh ketika dipasang. Selain itu, jenis kanopi ini paling cocok jika digunakan untuk kawasan panas dan terkena sinar matahari karena sama sekali tidak membuat gerah justru membuat nyaman.

Beberapa dari Anda mungkin sering melihat kanopi di beberapa tempat mulai dari teras pertokoan, cafe hingga biasa digunakan untuk acara outdoor. Memang terlihat sangat estetik ketika menggunakan kanopi membran jika dibandingkan dengan menggunakan kanopi permanen yang membutuhkan biaya lebih mahal.

Harga Kanopi Membran

Untuk harga kanopi membran memang disesuaikan dengan jenis dari bahan dan desain yang dipilih. Walaupun memang agak mahal namun dipastikan kualitasnya terjamin dengan sangat baik dan sangat kuat sebanding dengan harga yang sudah ditawarkan. Untuk Anda yang sedang mencari kanopi yang akan digunakan dalam bisnis seperti café, taman, restoran dan lainnya. Maka kanopi membran ini memang sangat cocok untuk pilihan Anda, walaupun memang dari segi harga agak mahal. Dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *