Harga Kain Atap Membrane Per M2

Hal-hal Yang Mempengaruhi Harga Kain Atap Membrane Per M2

Semakin banyak digunakan, semakin banyak pula jenis atap membrane atau kanopi kain yang diproduksi.  Hal ini membuat harga dari membrane sendiri mulai bervariatif.

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan membrane ini. Salah satu penyebabnya adalah atap membrane memiliki sifat yang fleksibel dan bisa menyesuaikan keinginan penggunanya.

Banyak hal yang mempengaruhi harga kain atap membrane per m2. Apa saja faktornya, mari kita simak penjelasan yang ada di bawah ini.

Jenis Bahan Yang Digunakan Oleh Membrane

Bahan yang digunakan dalam setiap jenis membrane berbeda-beda.  Mulai dari yang biasa sampai yang berkualitas tinggi. Untuk itu harga yang ditawarkan juga berbeda.

Jenis bahan ini  juga memiliki fungsi tersendiri tergantung kegunaan. Jadi pemilihan bahan harus disesuaikan dengan daya guna dari membrane itu sendiri.  Berikut beberapa jenis kain yang digunakan beserta kisaran harga yang ditawarkan.

1. Kain atap membrane Agtex

Jenis kain ini memang diproduksi secara lokal. Jenis ini pula yang banyak digunakan.  Walaupun jenis kain ini diproduksi oleh produsen lokal, namun lisensi dari bahan ini sudah berstandar italy. Untuk ukuran kualitas, Agtex termasuk ke dalam lingkup standar. Untuk harganya sendiri sekitar 700 ratus sampai dengan 1,2 jutaan.

2. Kain atap membrane Serge Ferrari

Bisa dibilang jenis bahan ini berada di atas bahan Agtex untuk itu harga yang ditawarkan juga berbeda. Hal ini karena Serge Ferrari termasuk bahan impor dengan kualitas bahan yang bagus. Anda bisa mendapatkan  bahan ini dengan harga sekitar 800 ribu  sampai dengan  1,6 juta.

3. Kain atap membrane per m2 jenis Heytex

Jenis yang satu ini hampir sama dengan serge ferrari. Bahan yang ditawarkan secara impor dengan kualitas premium ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar 800ribu hingga 1,5 juta. Biasanya setiap harga sudah mencangkup harga pemasangan.

4. Merk dan Ukuran Kain Membrane

Hal lain yang mempengaruhi harga dari kain membrane adalah merek dan ukurannya. Untuk merek sendiri sudah disinggung beberapa pada pembahasan awal, sedangkan ukuran kain ini berbeda-beda pada setiap mereknya.

Umumnya setiap merek memiliki tiga ketebalan kain yang berbeda mulai dari yang terkecil hingga yang paling tebal.  Misalnya saja merek serge ferrari yang memiliki ukuran ketebalan 700,850, dan 900. Setiap ukuran akan dibanderol dengan harga yang berbeda.  Paling tebal tentu paling mahal harganya.

5. Harga Kain Membrane dipengaruhi Oleh Biaya Konstruksi

Biaya konstruksi atau pemasangan bisa mempengaruhi harga dari kain membrane itu sendiri. Hal ini karena banyak tingkat konstruksi yang berbeda dalam pemasangannya.  Harga kain membrane per m2 ini akan dipengaruhi bila konstruksinya terlalu sulit.

Untuk mendapatkan biaya konstruksi yang murah dan mendapat harga bahan membrane yang sesuai budget kunjungi langsung website https://alfacanopy.com/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *